Saturday, December 31, 2016

Mencari Paket internet unlimited tanpa FUP seperti Flexi

Mencari Paket internet unlimited tanpa FUP seperti Flexi


Setelah flexi gulung tikar yang otomatis semuanya juga hilang termasuk flexi net membuat saya pusing tujuh keliling untuk mencari penggantinya.Bagaimana tidak? dengan hanya membayar 50.000 saya sudah mendapatkan pengalaman berselancar yang menurut saya sangat memuaskan dengan harga seperti itu.Dengan kecepatan sampai 1,2Mbps dan yang paling penting adalah internet unlimited tanpa FUP yang dilakukan kebanyakan operator indonesia.



Saya sudah menggantungkan internet saya ke flexi kurang lebih 5 tahun terakhir,namun dengan kurangnya pengguna yang ada,hal ini menyebabkan mereka sekarang dipegang oleh divisi GSM dari telkomsel (AS).

Memang sekarang banyak sekali yang menawarkan paket internet unlimited dengan berbagai godaan yang ada.Namun yang saya rasakan tidak benar-benar unlimited,namun masih dengan FUP tertentu.Jika dilihat dari namanya Unlimited yang artinya dalam bahasa indonesia tidak terbatas ,Dan jika kita rasakan apakah ada operator di indonesia yang bisa melakukan ini,minimal harga seperti speedy dengan biaya 150an ribu akan mendapat akses unlimited.

Saya berharap kedepannya ada operator yang memberikan fasilitas ini dengan baik dan benar tanpa ada embel-embel yang lain.

- www.opowi.net-

Available link for download