Wednesday, December 28, 2016

Menikahlah Sekarang

Menikahlah Sekarang


Menikah adalah wajib bagi seseorang yang sudah mampu atau seseorang yang sudah tidak bisa menahan hawa nafsunya, karena di takutkan melakukan perbuatan zina (nauzubillah), namun nikah juga bisa haram jika seseorang yang belum mampu baik secara ilmu maupun harta, maka pernikahannya tersebut bisa menjadi haram.
Banyak orang yang beranggapan untuk laki-laki menikahlah pada usia antara 26-30 tahun supaya lebih mapan, jangan menikah diusia dini karena ditakutkan tidak mampu memimpin dan menafkahi keluarga. Namun coba kita lihat akibat kita menunda-nunda pernikahan, jalan menuju kemaksiatan akan lebih berpeluang besar mendatangi kita, dimana kemaksiatan adalah gerbang pertama manusia menjuju keterpurukan.
Apa saja yang akan terjadi?
Maksiat akan menutupi pintu-pintu rejeki yang Allah SWT berikan kepada kita, menjadikan rejeki kita tidak barokah sehingga kita akan terus merasa kurang dan merasa orang termiskin didunia sehingga kita tidak akan bisa mensyukuri akan nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Maksiat akan menjadikan hidup kita tidak barokah, banyak orang-orang diluar sana berlimpahan kekayaan namun mereka terus dibayang-bayangi oleh ketakutan dan mereka tidak akan merasakan ketenangan hidup dan kenikmatan dunia.

Apa yang akan terjadi ketika kita menikah?

Kita terhindar dari maksiat, sehingga hidup akan terasa tenang dan kenikmat dunia akan kita dapatkan baik kenikmatan jasmani maupun rohani.

Amalan ibadah akan dilipat gandakan oleh Allah SWT, sebelum kita menikah setiap kita melakukan kebaikan maka bernilai satu, namun taatkala kita sudah menikah nilai tersebut akan berlipat-lipat, sehingga pintu-pintu rejeki akan terbuka dan menjadi barokah untuk kehidupan.

Apa yang dilakukan oleh kita taatkala sudah menikah akan tertulis sebuah pahala yang berlipat ganda.

Jangan takut miskin dengan menikah, namun bersiaplah untuk kaya raya dengan jalan pernikahan, karena dengan menikah hidup menjadi barokah.
Masih berfikir menunda menikah?

Saya sudah menikah diumur 23 tahun dan alhamdulillah hidup yang saya lakukan penuh dengan kenikmatan dan kebarokahan yang Allah terus limpahkan terus kepada saya setiap hari.


Yudi Ruspiadi
Nunn wal qalami wama yasturun


Tag : Menikah muda, menikah sekarang, jangan takut menikah, ingin kaya maka menikahlah

Available link for download