Tuesday, March 28, 2017

Menyembuhkan Mata Ikan Kaki

Menyembuhkan Mata Ikan Kaki


Mempunyai ikan sih enak bisa kita makan kalau banyak ya kita bisa jual, kalau matanya aja bagaimana? bukan berarti mata ikan ada di kaki kita tapi ada penyakit yang lebih kita kenal dengan sebutan mata ikan, tapi jujur ane ga tahu apa nama kedoterannya tuh mata ikan, yang tau ane itu mata ikan aja

Mata ikan memang sakitnya kadang-kadang, tapi kalau malunya itu kalau kita lagi kumpul diruangan ga pakai sepatu, atau kalau lagi sholat pas lihat kaki ada mata ikannya (kebetulan dulu mata ikan ada di samping jempol) jadi agak kurang khusus soalnya lihatin aja tuh jempol hihi

Ane udah nyobain beberapa alternatif, udah ane potong tuh pake gunting, terus ane kasih obat (kalusol) tetap aja ga ada perubahan malah makin menyebar OMG, terus ditempat ane kerja musti pakai sepatu, kalau pakai sendal (kalau ada apa-apa nanti ga ada garansi tuh kaki) jadi ane terpaksa tuh pakai sepatu jadi tambah lumayan aja sakitnya walaupun kadang-kadang, terus waktu berjalan dengan sendirinya (ngak gw suruh tuh buat dia jalan) ane punya luka kena pisau terus ane beli obat betadine pas ane baca komposisi eh ada tulisan bisa menyembuhkan jamur (ane kepikiran mata ikan itu adalah jamur) maka ane pake aja tuh betadine, ane pake kapas terus di tetesin di kapas sampai basah tuh penuh ama betadine terus ane tempelin dikaki yang ada mata ikannya terus pakai kaus kakiya lumayan 2 minggu ane pake eh pas ane lagi libur ane iseng pengen lihat tuh mata ikan pas ane cubit-cubit eh langsung copot tuh mata ikan,,,alhamdulilah deh sekarang kaki ane bersih hiihih

mungkin teman-teman yang punya masalah kaya ane bisa jadi alternatif tuh, oiya komentarnya di tunggu ya kalau emang bermanfaat nih artikel ane,,


Nun walqalami wama yasturun

Yudhie Ruspiadhie

Available link for download