Wednesday, October 12, 2016

Mencari kontrakan kerja dan tempat tinggal

Mencari kontrakan kerja dan tempat tinggal


Begini nasib anak rantau, tinggal ngontrak di rumah orang lain, kerja kontrak di perusahaan orang lain yang penting itu semua proses dimana saya bisa menggapai semua mimpi. Kerja kontrak dua tahun di perusahaan retail membuat saya tahu persis seperti apa alur kerja perusahaan tersebut mulai dari menerima barang terus menyimpan barang sampai mengirim barang untuk pesanan toko yang menjadi pemesan tetap perusahaan dimana saya bekerja, namun ada satu hal yang menjadi kegelisahan ketika kerja yaitu habis masa kontrak kerja dan memungkinkan untuk tidak adanya perpanjangan kontrak kerja.
Iseng sore sebelum berangkat kerja shif dua saya mengirim email ke perusahaan laptop lokal yang berlokasi d jakarta barat, dan magrib ada sms masuk bahwa saya di undang untuk tes interview dan alhamdulillah sekarang sudah kerja di perusahaan laptop.
Tempat kerja dulu dengan yang baru sangat berjauhan saya kerja di jakarta barat sedangkan kontrakan saya di tangerang kota, maka dari itu sekarang saya sedang mencari kontrakan di daerah jakarta barat dan sampai saat saya menulis di blog ini belum ada kontrakan yang pas.


Available link for download