Thursday, October 13, 2016

Mencoba kamera Zenfone 4 Harga medium kualitas profesional Opowi Photo Corner

Mencoba kamera Zenfone 4 Harga medium kualitas profesional Opowi Photo Corner


www.opowi.net - hari ini lumayan lelah setelah kemarin berada di dunia perkuliahan lagi , Walaupun lelah saya harus tetap berbagi ke rekan-rekan Opowi. Hari ini saya akan me-review dari kamera handphone yang yang sangat fenomena dan most wanted banget akhir-akhir , yak apalagi kalau bukan Asus Zenfone 4 . Alhamdullillah saya berkesempatan membeli handphone ini , harganya memang medium alias nggak terlalu mahal.



Tapi  hasil jepretannya Oke punya nih , yang saya sayangkan dari neng zeny ini hanya satu , apa itu ??? yaitu ngga ada Flash-nya. dari pada nunggu lama-lama nih ane kasih hasil jepretan yang ane ambil beberapa waktu lalu .










Available link for download