Tuesday, January 31, 2017

MAU FREE RAPIDSHARE PREMIUM ACCOUNT

MAU FREE RAPIDSHARE PREMIUM ACCOUNT


Mungkin sebagian besar dari kita pengin download dari rapidshare premium account tapi nggak punya account ataupun anggak punya uang untuk buy an premium account. jika download dengan free user kita hanya bisa mendownload 1 buah file per download abis itu domloadnya lama banget... huh bosan deh...!!!!!

Trus adakah solusinya agar kita bisa mendapatkan account premium di rapidshare gratis tanpa harus merogoh kocek dari kantong kita??????

sebenarnya gampang koq, dimana ada kemauan disitu ada jalan... tul nggak!!!!...ada banyak cara untuk mendapatkan free fremium account dari rapidshare. nih coba yang satu ini!

Yang kita perlukan adalah :

PERTAMA, anda harus memiliki terlebih dahulu account paypal. dalam registrasi di paypal ini nantinya anda akan diminta rekening kartu kredit anda, tapi..... jangan kuatir kalau anda tidak mau memasukan rekening kartu kredit anda ataupun anda tidak memiliki kartu kredit, anda tidak harus memasukannya.terusin aja karena account paypal anda akan tetap dibuat. dan anda juga bisa menerima penghasilan $ kedalam Account paypal anda. jika account paypal anda sudah selesai dibuat maka anda akan bisa mulai mencari uang di dunia maya.

Daftar Paypal

bagimana??? sudah siap. yuk.!!! lets get started man !!!

KEDUA, sekarang anda bisa mendaftar ke situs yang hanya dengan mendaftar saja anda sudah bisa mendapatkan uang sebesar $.6 dan jika anda mau lebih anda bisa kunjungi situs yg direkomendasi oleh situs ini. ataupun juga register dan upload file 2 anda ke situs ziddu.com. ataupun situs2 lainya.
Nah pada akhirnya jika anda sudah mencapai penghasilan sebesar $75 anda bisa langsung mentransfer uang anda ke rekening paypal yang anda buat tadi.
Simple bukan????..... kalau sudah direkening paypal terserah anda dehh.... mau diapakan uangnya. shopping juga boleh he..he..he

untuk daftar nih ikuti aja :
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!






KETIGA, beli dech RAPIDSHARE PREMIUM ACCOUNT, Trus enjoy deh ngedonload file tidak terbatas dan dalam jumlah yg banyak, dan yang terpenting downloadnya dengan kecepatan yang sangat cepat, apalagi kalo dibantu ama software Kayak IDM ( Internet Download Manager )

ohya disini juga ada nih kalo mau daftar gratis rapidshare premium account
daftar RAPIDSHARE PREMIUM ACCOUNT

sekian dulu ya.. moga - moga bermanfaat.
kritik dan saran sangat dibutuhkan dari pembaca guna untuk memngembangkan blog ini
kirim aja ke emailku: w2n.anthomye@gmail.com

thanks...



ANTHOMYE"S BLOG






Available link for download