Sunday, January 15, 2017

MMM Indonesia sudah bangkit lagi

MMM Indonesia sudah bangkit lagi


Saya kira MMM Indoneisa sudah tamat ketika di restart kemarin ketika lebaran.Dan saya juga sudah ikhlaskan uang saya yang sudah 400ribu  itu karna saya yakin gak akan kembali. Ekh ternyata anpa diduga duga awal Januari 2015 ini merupakan kebangkitan kembali MMM Indonesia (katanya) tapi semoga saya.Kenapa saya bilang begitu ini buktinya ada 2 transferan masuk ke akun saya walupun belum menutup semuanya, tapi saya kira ini adalah langkah awal dari bangkitnya MMM Indonesia.

Gambar diatas adalah gambar PH saya, PH setelah system restart adalah PH oleh system user tidak bisa melakukan PH sendiri .Jumlh PH saya sebesar RP 780.000 dan baru ada 2 orang yang transfer dengan total sekitar RP 60.000  masih kurang RP 720.000.

Kita musti ingat MMM adalah sebuah system hitung hitungan, bukan bank yang memberikan bunga ataupun tempat berinvestasi keseimbangan antara GH dan PH mutlak ada agar system tetap stabil.Saya harap ini adalah langkah awal bangkitnya MMM Indonesia di tahun 2015 .,,yang ingin mendaftar bisa gabung di sini

Available link for download